Air terjun Sekumpul

Saturday, March 19, 2016

Air Terjun Sekumpul - Foto by de ama karya
Tempat menarik yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Sekumpul Waterfall, salah satu air terjun terindah di Bali. Air terjun ini terletak di Desa Sekumpul kabupaten Buleleng, sekumpul didapat dari nama desanya dan selain itu disini juga ada beberapa air terjun lagi yang letaknya tidak terlalu berjauhan, yang namanya kalau mau melihat air terjun kebanyakan pasti harus menyusuri jalan yang panjang dan berurusan dengan menuruni anak tangga, so kalian harus mempersiapkan fisik yang kuat ya, jangan lupa bekali diri dengan minuman..hhe

Sekumpul Waterfall - Foto by : bucketlistbums
Ditempat Menarik ini kalian akan merasakan suasana petualangan di hutan tropis, suara binatang, burung, serangga dan suara derasnya air terjun yang akan membuat anda relax. Belum banyak orang yang kesini, maka dari itu sarana dan prasarananya masih dalam tahap pengembangan, saya harap dengan artikel ini dapat membuat Tempat menarik ini makin ramai dan aksesnya pun kian membaik.

Tempat Menarik Di Bali - Foto by : wijayaryputu
Pokoknya usaha dan keringat kalian pasti terbayarkan deh kalau sudah sampai didepan air terjunnya langsung, Tempat Menarik di Bali ini merupakan tempat yang memiliki view sangat indah. Recommended.


Location : Check Here

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ingin sekali ke sini belum sampai-sampai
    salam kenal
    www.rizaltaf.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )