Rumah Pohon Temega

Thursday, January 12, 2017

Rumah pohon desa temega

Hii Weekend! Semoga musim hujan ini cepat berlalu ya.. supaya kita semua bisa beraktifitas seperti biasa dengan semangat 2017..hhe

Kali ini saya akan membagikan info dan review Tempat Menarik yang masih sangat hangat di medsos, Tempat menarik ini masih sangat baru, dibangun dengan konsep Rumah Pohon bernuansa hutan pedesaan, "Back to nature.'

Runah Pohon Temega

Terletak di jln. Raya Tirta Gangga, Temega, Padang Kerta, Kabupaten Karangasem - Bali.

Mungkin ada yang berencana kesini akan lebih baik kalau membaca review ini dulu, untuk yang dekat dengan daerah ini mungkin tidak perlu berpikir dua kali, tapi buat yang tinggal di denpasar mungkin masih bermasalah dengan jarak lokasinya yang lumayan jauh.

Kawasan bebas rokok ya guys.

Mau gimana lagi peraturan ya harus ditaati..hhe

Sebaiknya kalian kalau berkunjung ke daerah Bali - Timur ini menargetkan lebih dari satu tempat tujuan agar petualangan kalian lebih seru dalam sekali jalan, dan tentunya berangkat di pagi hari dengan cuaca yang mendukung, kurang lebih jarak yang ditempuh sekitar 2 jam'an.


Rumah Pohon karangasem

Kalian bisa melalui Jln. Bypass agar lebih cepat, patokannya kalian cari saja jalan yang menuju ke arah Tirta Gangga, nah.. posisinya nanti tepat disebelah kiri kalian, disana kalian akan melihat papan bertuliskan 'Rumah Pohon dan itu artinya kalian sudah sampai.
Setelah memarkir kendaraan, kalian akan dikenai tarif parkir sebesar 2ribu rupiah untuk roda dua, dan 5ribu rupiah untuk kendaraan roda empat, itu belum termasuk tarif masuk wisata Rumah Pohonnya ya guys.

Rumah Pohon Temega Karangasem

Tipsnya disini kalian cuman perlu menjaga keseimbangan dan melihat langkah kaki kalian, pastikan selalu berpegangan, karena semua bahan Rumah Pohon ramah lingkungan alias terbuat dari Pohon, Bambu, Tali, dll.. Setiap langkah kaki kalian akan membuat semuanya bergoyang..hhe jadi utamakan keselamatan ya.

Echa Caramell.

Di Rumah Pohon ini selain spot berfoto yang bagus dan suasananya yang sejuk, disini juga terdapat warung yang menjual makanan dan minuman, harganya sangat terjangkau berkisar 10ribuan.
Pemilik warung ini mempunyai hewan peliharaan, yaitu monyet dan 2 ekor berang-berang jangan kaget ya kalau kalian kebetulan berpapasan dengan binatang ini..hhe unik ya guys.

Kurang lebih berang-berangnya seperti ini.

Rumah Pohon Temega ini terpisah-pisah dari tempat satu ketempat laennya, prasarana penghubungnya adalah tangga dan jembatan gantung, ada beberapa Rumah Pohon yang bertingkat, kalau kalian sampai yang paling tinggi nanti view yang kalian dapat semakin bagus, tapi ingat selalu berhati-hati ya, pastikan langkah kaki kalian.

Jangan lupa like & share ya.

Nah.. sementara cuman itu saja sih yang bisa saya share kali ini, mungkin ada kata yang salah atau kurang kalian bisa menambahkannya dikolom komentar dibawah postingan ya..

Dari hari kehari Tempat Menarik semakin bertambah, kreatifitas dan keunikan masing-masing tempat boleh bersaing, tapi ingat, selalu utamakan kenyamanan dan keramah-tamahan, karena setiap pengunjung yang datang mungkin saja bisa menjadi pelanggan setia di kemudian hari.. 

'See you again on our next trip guys!'

Jam Buka          :   07.00 AM - 07.00 PM

Tarif masuk       :   Anak-anak 5ribu & Dewasa 10ribu rupiah


Location             :   Check Here
Instagram          : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

2 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )