La Laguna Bali

Friday, August 28, 2015

menunggu sunset

Pantai Kayu Putih, yupz itulah nama tempat ini, yang jadi Tempat Menarik disini adalah jembatan kayunya, yang di design secara old classic, jembatan ini sangat disukai para wisatawan untuk berfoto selfie, baik local maupun mancanegara. Jembatan ini dibangun di atas laguna air sungai yang mengalir langsung kelaut. 

meraih sesuatu,hhe
Life is beautiful :)

Tempatnya asik untuk dikunjungi cukup dengan membayar parkir tidak perlu tiket masuk kalian sudah bisa menikmati dan mengabadikan moment di jembatan bernuansa pirates ini, diareal sungai sekitar jembatan ini juga dipelihara kawanan angsa yang dikelola oleh pihak Restaurant & Bar yang bernama La Laguna, ditujukan untuk mempercantik kawasan sekitar jembatan, lokasinya mudah untuk didatangi, kalau anda dari seminyak maka hanya perlu waktu kesini kurang dari 30 menit, belum macetnya ya..hhe tempat ini sudah sangat ramai akan pengunjung, kalian gak akan rugi kesini deh, ingat bawa gadget, gopro, xiaomi atau dslr kalian  ya, datanglah di pagi atau sore hari ketika menjelang sunset, ajak keluarga maupun teman anda untuk sekedar berfoto atau mampir minum di bar La Laguna ini, pokonya top deh. Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )





You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )