Bukit Asah

Sunday, March 20, 2016

Bukit Asah - Foto by : rediyusphotography
Kali ini saya akan mengajak kalian ke Bali Timur, tepatnya di daerah Karangasem. Di Tempat Menarik ini kalian akan dapat melihat matahari terbit dengan suasana yang berbeda, karena kalian tepat berada di ujung Pulau Bali bagian Timur, yups.. 'Bukit Asah, itulah nama khas tempat ini, view bukit, tebing curam dan luasnya lautan ada di depan mata kalian.

Karangasem Bali - Foto by : bali trip holidays
Moment indah ini harus kalian abadikan langsung, di tempat ini ada 3 spot menarik yang keren, mungkin kalian bisa mendapatkannya lebih..hhe 'lokasi bukit asah ini dekat dengan 'Pantai Pasir Putih atau sering disebut Virgin Beach. Sekali trip kearah timur kalian bisa berhenti di beberapa Tempat Menarik Di Bali lainnya. 

Jagalah Kelestarian Pulau Bali - Foto by : gusti bali tours
Tips, kalau kalian pergi kesini saya sarankan kalau tidak lagi musim hujan, agar kalian dapat melihat indahnya warna biru langit dan garis awan yang kuat dari atas bukit ini, dan yang pastinya kalau hujan gak bisa ngapain juga kan..hhe 

Camping Time.. Broo sis.. - Foto by : bali camping outdoor
'Owh ya disini katanya bisa nyewa tenda loh, cuman saya belum nemu harga terupdate, nanti kalau lewat kesini lagi saya tanyain pasti, supaya kalian ada bayangan dan bisa ngatur waktu yang pas kalau trip kesini, coba kalian pikir.. bermalam ditenda, ada api unggun, ditemani orang-orang tercinta, pagi hari terbangun dan melihat indahnya sinar matahari,hmmm.. jangan lupa ditambah secangkir coffee yang nikmat, waduhh.. dijamin kamu makin gak akan lupa moment ini deh..  Recommended.


Location : Check Here

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )