Pantai Pasut

Friday, August 04, 2017

Pasut Beach
Hello Guys! 
Tempat Menarik di Bali masih explore pantai bagian Bali Barat nih, tepatnya kita pergi ke Pasut Beach, pantai ini berada di Jalan Raya Pasut, Tibubiu, Kerambitan, Kabupaten Tabanan - Bali.

Pantai Pasut adalah pantai berpasir hitam yang luas dengan pemandangan yang menawan dan merupakan tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbenam, pantai ini masih tergolong pantai yang sepi, jika kalian membawa kendaraan roda dua kalian juga bisa menelusuri dan berkeliling di bibir pantainya sambil mengendarai kendaraan kalian, tapi jangan ngebut ya.. 😄

Pasut Beach Bali
Nah, spot menarik yang saya suka disini adalah Pohon kelapanya, terbilang unik karena pohon kelapanya sedikit bengkok nih guys..hhe selain itu pohon kelapanya juga tidak terlalu tinggi, posisinya persis di bibir pantai sekali, ketika kalian baru sampai di Pasut Beach ini dan turun ke pantainya, posisi pohon kelapa bengkok ini ada di sebelah kanan kalian, sangat terlihat jelas dari arah kalian datang. Untuk mencari lokasi Pantai Pasut ini mudah kok, kalian tinggal mencari Desa Tibubiu atau klik link Google Maps di setiap akhir postingan. 

"Mari kita bersama- sama berdoa agar bencana alam Gunung Agung bisa cepat berlalu dan pariwisata serta aktivitas yang lain bisa cepat kembali normal di Bali." 

Sudah gak sabar juga nih pengen explore Bali Timur lagi masih banyak Tempat Menarik menunggu disana..hhe  'See you on the next trip guys! 


Location    : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )