Karang Boma Uluwatu

Friday, August 04, 2017

Karang Boma Uluwatu - Bali

Lokasi Pucak Karang Boma ( Tanjung Mebulu ) berada di wilayah Uluwatu selatan Pulau Bali, lokasi Tempat Menarik ini tepat berada di kakinya Pulau Bali. Sebenarnya nama Tempat Menarik ini adalah Tanjung Mebulu, kata warga setempat yang sempat saya temui di spot ini, nah kalau nama Karang Boma lebih dikenal warga dengan Puranya, para Instagramers menyebut spot ini dengan nama Karang Boma agar kita bisa lebih mudah mencarinya baik dari google maps atau pun dari arah jalan besar guys.

Lokasi Tanjung Mebulu - Uluwatu Bali

Untuk mencari lokasinya kalian tinggal pergi ke arah jalan yang menuju Pura Uluwatu, jalan masuknya terletak setelah jalan masuk menuju Pantai Nyang - nyang, tidak ada papan nama disitu, nah ada jalan masuk kedua agar kalian lebih mudah mencarinya, setelah melewati jalan masuk pantai nyang - nyang dan jalan masuk pertama kalian teruskan perjalanan lagi sampai beberapa meter nanti kalian akan melihat tepat di sebelah kiri ada gapura dan papan bertuliskan Pucak Karang Boma ( Bukan Puncak ya, tapi Pucak ).

In Frame : Echa Caramell

Tanjung Mebulu Uluwatu - Bali

Nah.. Disitu kalian tinggal masuk ikuti jalannya ( Jln. Batu Lesung ), sampai melewati Pura Pucak Karang Boma di kanan jalan dan satu Pura lagi di sebelah kiri kalian terus ikuti jalan berpapingnya sampai kalian melihat pertigaan ( kalau kalian lewat jalan yang pertama akan lebih cepat sampai di pertigaan ini ), disitu  kalian belok kanan habiskan jalan berpapingnya sampai melihat gerbang besi terkunci dengan bangunan besar didalamnya, parkir kendaraan kalian disana, nah jalan menuju spotnya tepat disebelah tembok bangunan ini ( saya juga sudah remark di google maps memakai jalur pertama dan mentok sampai bangunan ini ), selanjutnya kalian tinggal jalan kaki kurang lebih 3 - 5 menit kalian akan sampai dilokasi spot Karang Boma ini guys! 😉

Jangan Lupa Like & Share ya 😉
Itu saja sih yang bisa saya share kali ini, kalau kalian bertemu penduduk setempat sapalah dengan keramah tamahan ya, belajar menghormati karena kalian datang ke wilayah orang lain, tetap selalu jaga kebersihan, dan yang paling penting selalu utamakan keselamatan, berhati - hatilah sewaktu kalian mengambil foto disini, karena tidak ada pembatas apapun dan di bawah kalian tahu sendiri itu apa..hhe ada satu Tempat Menarik lagi yang gak kalah keren deh, namanya.. 'Batu Jaran Hilllokasinya tidak jauh loh dari Karang Boma Cliff ini, kalau kalian ingin bertanya tentang lokasi ini comment dibawah ya atau DM saya lewat Instagram di sini  @gunsgloriess   'See you on the next trip! Recommended.



Location    : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )