Big Garden Corner

Tuesday, July 26, 2016

Big Garden Corner 

Bali adalah pulau yang terkenal akan seni dan budayanya, seni tari, ukir, lukis dan sebagainya, tak heran jika Bali adalah pusat destinasi wisatawan mancanegara. Banyak juga Tempat Menarik di Bali yang banyak orang masih penasaran dan ingin mengunjunginya.

Kali ini saya akan mengajak kalian mengunjungi salah satu Tempat menarik yang memiliki konsep dan tema seni, namanya Big Garden Corner.

Big Garden Corner Bali

Standing Stone Bali

Tempat menarik ini masih sangat baru dan masih dalam tahap pengembangan kedepannya, di Big Garden Corner ini banyak sekali spot menarik yang bisa kalian pilih untuk berfoto, terletak di daerah Sanur Bali, kalau kalian tinggal di daerah denpasar akan sangat mudah datang kesini. Tempatnya berada di Jln. Perempatan Padang Galak Sanur - Bali, terlihat jelas dari arah jalan besar, kalau kamu dari arah selatan posisinya di sebelah kiri jalan. Di akhir postingan juga sudah ada link map langsung ke lokasi ini yang tinggal kalian klik, strategis dan terletak masih dekat dengan kota, gak perlu ribet masuk jalan kecil ya guys.

Big Garden Corner Sanur

Echa Caramell

Entrance fee di Big Garden Corner ini Rp. 25.000 / Orang, berbentuk Ticket / Voucher jadi bisa ditukarkan dengan Soft drink,  pokoknya asik deh buat tempat nongkrong sama temen - temen kalian. Untuk info updatenya kalian bisa cek instagramnya Big Garden Corner langsung. Karyawan dan pemilik tempat ini sangat ramah jadi kalau kamu ingin menanyakan sesuatu tanyakan saja langsung.. hhe

biggardencorner

Like & Share

Tempat yang asik untuk dikunjungi, mulai dari Statue Park, Standing Stone, Miniatur Candi Borobudur, Rumah Pohon, Taman bermain anak dan masih banyak lagi yang lain. Big Garden Corner ini cocok sekali menjadi tempat berkumpul kalian bersama teman ataupun keluarga, disini juga tersedia restaurant, jadi kalian bisa sekalian memesan makanan dan minuman, tempat parkirnya juga luas, selain itu tempat ini juga bisa disewakan untuk event photo prewed atau acara sejenisnya guys.

Semoga Tempat Menarik ini bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk yang ingin menghabiskan liburan di akhir pekan bersama teman atau keluarga tercinta.. 😆 'See you on the next trip guys!  Recommended.



Open Everyday   :  09.00 AM - 09.00 PM
                  
Location                Check Here
Instagram             @gunsgloriess


Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )





You Might Also Like

12 komentar

  1. Menarik bgt tempatnya
    Bisa ga kita buat vids trip seperti ini disana min..

    https://youtu.be/587rtvi9hPU

    Thanks do you guys are awesome

    ReplyDelete
  2. Thank you for coming ya and thank you so much udah dibantu promosikan BIG GARDEN CORNER, kalau tidak keberatan mohon diralat tiket masuknya hanya rp. 25,000 per orang berbentuk voucher jadi bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman, jika jumlah pesanan lebih dari nilai voucher tinggal ditambahi aja duitnya, tapi kalau kurang mohon maaf banget tidak bisa direfund ya guys,,,,kita punya kopi special disini namanya kopi salak bali, yaitu kopi yang terbuat dari biji salak bali yg berkhasiat mengurangi hypertensi dan rematik, patut dicoba kalau mau ngopi sehat. Kita juga bisa melayani resepsi pernikahan atau international wedding kok. harganya sangat terjangkau mulai 5jt per block. kapasitas undangan 500-1000 orang, parkirnyapun luas. Semoga bisa bertemu dengan kalian dilain waktu ya,,, bisa banget buat video trip silhakan dengan senang hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. keren..
      sudah saya update lagi ya reviewnya.. moga makin ramai.. 😊👒

      Delete
  3. Wow.. Kerenn.. Mau coba ah maen2 ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada Pak Fandy Irawan.. langsung cuz aja Pak Fandy.. hhe

      Delete
  4. tiket nya skg berapa min?tertarik bgt kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih free sampai akhir july ini, tapi harus beli makanan atau minuman ya.. untuk agustus tiketnya 25rb/orang.

      Delete
  5. Kalo mau untuk acra prnikhan gmn carany bookingny.??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung hub no ini ya : 081237484796
      semoga membantu..

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )