Pantai Kedungu

Thursday, August 03, 2017

Kedungu Beach

Pantai berpasir hitam dan belum termasuk pantai yang mainstream untuk dikunjungi, namanya Pantai Kedungu guys.. terletak di  daerah Tabanan - Bali.

Di Pantai ini terdapat spots menarik yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar melepas penat di akhir pekan, selain itu wisatawan asing juga sering kesini.. mereka biasanya mencari spots ombak yang bagus buat surfing.

Pantai Kedungu

You can call me Echa

Tempat Menarik ini sangat mudah untuk dicapai, bagi yang sudah tahu jalan menuju ke Pantai Tanah Lot pasti lebih gampang menemukannya, karena Pantai Kedungu ini berjarak kurang lebih 15 menitan dari Pantai Tanah Lot, nah.. buat yang belum tahu nanti tinggal mengikuti link mapnya saja..hhe

Nanti kalau sudah ketemu, sebelumnya kalian tinggal bayar karcis masuk saja per kendaraan, roda dua Rp. 2ribu dan roda empat Rp. 3ribu. 

This is my story

Dari pos karcis kalau kalian ke arah kanan kalian akan sampai di pantai yang spots surfingnya bagus dan juga ada banyak pedagang dan parkir yang luas, nah kalau kalian ingin ke spots yang ada di foto ini dari pos karcis kalian ambil jalan yang tengah atau lurus, yang kalau kalian masuk akan melewati gapura besar. 

Tapi.. ada tapinya, jalan ini melewati areal persawahan warga sekitar, so kalian harus hati - hati melaluinya ya, route ini sementara cuma bisa dilalui oleh kendaraan roda dua, bagi yang membawa kendaraan beroda empat, bisa parkir kendaraan di depan setelah pos karcis, dan mulai berjalan kaki menuju route ini kira - kira 10menitan kalian akan sampai di pantainya.

Tempat Menarik di Bali
Instagram ; @gunsgloriess

Sesampainya disini kalian sudah menemukan pantai dengan banyak spots unik, salah satunya spot bagus untuk melihat sunset, akan lebih asik kalau kalian berbekal minuman dan cemilan sebelum kesini guys, pulangnya ingat dibawa lagi ya bekas bekalnya.. hhe tapi sayangnya saya tidak bisa melihat sunset karena hari itu mendung datang, padahal sebelumnya cerah dan panas banget..hmmm ya sudah, next saya pasti kesini lagi untuk melihat sunsetnya.


Walau mendung tetep semangat pantai!

Jangan lupa like & share ya
Terkadang sesuatu tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan, baik atau buruk yang terpenting kita sudah berusaha melakukan yang terbaik, biarkan apa yang sudah terjadi berlalu, ikhlaskan dan jadikan sebuah pelajaran, yang dimana akan mengubah kita kedepan menjadi orang yang lebih berguna dan lebih baik lagi. Jangan lupa follow kita di : @gunsgloriess ya.  Recommended.


Location     : Check Here
Instagram  : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )