Hutan Pinus Kintamani

Saturday, April 01, 2017

Hutan Pinus Kintamani
Tempat menarik yang sangat saya suka di bulan ini, karena proses mencari dan mendapatkannya terbilang unik dan lucu, tapi saya tidak akan bahas tentang itu..hhe

Hutan Pinus Kintamani..
Siapa bilang Bali tidak punya Hutan Pinus, bahkan Hutan Pinus Kintamani ini menjadi icon Hutan Pinus di Bali dan masuk top 11 Beautiful Pine Forest di Wonderful Indonesia, keren bukan.. 'Setiap dataran tinggi di Bali punya Hutan Pinus, tapi.. ada tapinya, belum adanya fasilitas pendukung yang menarik di lokasi - lokasi tersebut, mungkin dikarenakan belum ada investor yang tertarik bergerak di bidang ini..hmm mungkin kedepannya ya guys.


Hutan Pinus

Hutan Pinus Bali

Yosha! Apa kabar semua??
Kali ini saya akan share sedikit review dan foto - foto di Hutan Pinus Kintamani ini. Mungkin sebagian orang sudah tahu dan pernah kesini, tapi ada juga banyak orang yang sama sekali belum pernah kesini, padahal sangat tertarik dan penasaran, nah saya juga termasuk salah satu orang yang baru pertama kesini loh guys..hhe
Tempat menarik ini biasanya dikenal dengan sebutan Hutan Pinus Kintamani, dikarenakan tempat ini berada di Jln Catur, Sukawana - Kintamani Bali.

Kalau kalian datang dari daerah Denpasar, sebaiknya  kalian melalui Jln. Kintamani ya guys, agar rutenya lebih dekat, selain itu view yang kalian lewati nantinya juga bagus, karena kalian pasti akan melewati Tegalalang rice terrace dan view Gunung Batur dari  kejauhan, pokoknya keren deh.

Instagram : @gunsgloriess


Top 11 Beautiful Pine Forest In Wonderful Indonesia.
Jangan lupa siapkan kondisi yang fit ya, dan hari yang pas agar semuanya sesuai dengan rencana kalian. Buat yang suka udara sejuk, dingin dan fresh, ini dia nih lokasi yang pas.. 
misty banget deh.

Di Lokasi ini cocok banget buat foto prewed, sewaktu saya review Hutan Pinus ini dibelakang saya lagi ada sesi pemotretan, wah.. benar - benar keren guys.

Hutan Pinus Bali - Indonesia

Facebook : gunsgloriess
Tempat menarik ini adalah spot yang bagus, buat kalian yang suka hunting foto bisa di masukkan ke daftar list kalian ya, #hutanpinus lagi kekinian katanya di Instagram, di Indonesia sendiri banyak sekali spot Hutan Pinus yang lagi trend untuk dikunjungi, salah satunya Hutan Pinus Mangunan atau Imogiri, Kragilan, Malino, Bedengan Ledok Ombo, dan masih banyak lagi yang lain.
Wah saya sendiri kagum dengan apa yang di miliki oleh Indonesia, ga kalahlah dari yang di luar negeri sana.

Kintamani - Hutan Pinus
Jangan lupa Like & Share ya.
Untuk melihat mapnya, klik link yang ada di akhir postingan, nanti kalian tinggal lihat mark merah, nah itulah tujuan kalian, bisa dilihat lewat google street view posisinya dipinggir jalan utama, terlihat jelas sekali kalau kalian dari arah kintamani, dari pertigaan yang ada patungnya kalian tinggal lurus ke arah Jln. Catur kira - kira 20meter setelah melewati pertigaan.
Pasti ketemu kok.. :)

Foto by : gunsgloriess

Tulisan tangan masing - masing orang tentunya pasti berbeda, yang pastinya memiliki keunikan dan keindahan tersendiri tergantung dari cara kita melihatnya, Begitu juga dengan hasil foto, masing - masing pasti punya keindahannya sendiri, iya kan?hhe

Nah, itu saja sih yang bisa saya share kali ini..
Kalau kalian punya Tempat menarik yang lain, mungkin bisa email saya langsung, nanti kita akan coba lihat, atau mungkin bisa kita review. Hidup itu pasti akan lebih indah jika kita bisa saling share dan berbagi info menarik, khususnya Tempat Menarik di Bali. Sampai ketemu di artikel selanjutnya ya..  Recommended.




Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

14 komentar

  1. Bisa dilewati mobil ga ya? Makasi

    ReplyDelete
  2. Tempatnya dipinggir jalan utama sekali, jadi tinggal parkir kendaraan saja.. 😁

    ReplyDelete
  3. Kalau foto dengan motor ditengaj jalan itu diizinkan gk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Reza,
      Jalan ini memang bisa dilalui kendaraan roda dua, ini adalah jalan menuju Pura milik warga sekitar, jadi saya rasa tidak masalah.. 😁

      Delete
  4. Moment nya pas ya buat foto, pas sepi dengan background hutan pinus. Biasanya kalo di Bali mah rame banget, pasti ada aja orang ngikut kejepret. hehehehhe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Herman,
      Iya kebetulan agak sepi, pas itu cuman ada 3 kelompok, anak-anak lagi selfie, orang lagi photo prewed, terus terakhir saya.. 😅

      Delete
  5. Replies
    1. Haii Devita,
      Belum ke remark di google maps, makanya saya bantu pake link google maps yang saya buat, klik aja location di akhir postingan.. 😊

      Delete
  6. Berapa tiket masuknya kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo,
      Belum ada pungutan tiket/karcis masuknya kalau ke Tempat Menarik ini :)

      Delete
  7. Kita lewat arah payangan atau penarungan ya kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo,
      Sebaiknya ikuti link di Google Maps yang sudah kita berikan disetiap akhir postingan ya :)

      Delete
  8. hallo, mau tanya ni, untuk getah dari pohon pinus di daerah kintamani di klola atau tidak min?? tolong infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga,
      Maaf kalau untuk masalah ini saya kurang tahu, kalau berkenan bisa ke lokasi desa ini dan ditanyakan langsung ke warganya :)

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )