Pantai Mertasari

Sunday, September 20, 2015


Dream Island
Pantai Merta Sari, terletak di daerah Sanur Bali arah menuju Hutan Mangroove. Tempat menarik ini sudah terkenal dari dulu, banyak wisatawan mancanegara mengunjungi pantai ini, penduduk local juga sering memakai tempat ini untuk menghabiskan long weekend bersama keluarga dan bahkan tempat ini menjadi spot menarik untuk menerbangkan layang-layang.

Mertasari Beach Bali

Tempat Menarik di Bali



Kalau kalian hanya ingin sekedar nongkrong disini juga ramai akan pedagang sama halnya dengan pantai matahari terbit sanur Bali, jadi kalian gak perlu bingung mencari cemilan, hhe bahkan di daerah ini adalah spot paling terkenal akan foto couples & prewednya, banyak fotografer dan pasangan mengabadikan kenangan indahnya bersama disni, ada yang mencari view jembatan, pohon kering yang banyak cabangnya, barisan pepohonan di pinggir garis batas pantai, juga satu pohon kecil yang berada hampir agak ditengah menjadi spot yang paling menarik disini ketika sore menjelang dan air pantai surut, ajak teman atau keluarga dan pasangan kalian, pokoknya waktu itu ga akan terasa deh ketika berada disini. Lokasinya sangat mudah untuk dijangkau, kalian gak mungkin tersesat, saya baru pertama kalinya kesini saja sudah merasa sangat wah, hhe.. Recommended.


Location : Check Here


Foto Updates 2016 :

Sekarang di pantai ini sudah agak berubah, untuk wilayah yang melewati jembatan bambu yang sekarang sudah menjadi jembatan kayu dan memiliki nama baru yaitu 'Dream Island, tiket masuknya 20ribu / orang sudah dapat segelas welcome drink dan snack, yang menjadi spot favorite disini adalah ayunannya, yang menyerupai ayunan 'Ombak Sunset at Gili Trawangan guys.

Dream Island Bali


menunggu welcome drinks

tarra!!

Dream Island Sanur Bali

Like & Share

Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )