Batur Natural Hot Spring

Thursday, November 26, 2015


Toya bungkah

Tempat ini lebih dikenal dengan sebutan Toya Bungkah, terletak di daerah berhawa dingin dan berkabut, yaitu Kintamani Bali. Tempat pemandian air panas ini dibuat seolah-olah kolamnya menyatu dengan air Danau Batur, fasilitas disini sudah sangat lengkap, mulai dari loker, penyewaan handuk, kamar ganti, dan juga banyak disediakan bale-bale ( tempat untuk istirahat ) untuk kita - tiduran atau sekedar duduk beristirahat.


Toya Bungkah Bali
Tiket masuk disini sudah termasuk loker dan gratis welcome drinks, anda juga tidak usah kuatir kalau perut lapar, karna disini tersedia pula restaurantnya, kalian perlu tahu loh, kalau kalian berendam 10menit pertama badan akan terasa benar-benar relax, lama kelamaan setelah beberapa menit anda pasti akan merasa ngantuk karena saking relaxnya..hhe  

Jangan lupa Like & Share ya.
Air panas disini adalah air panas asli bukan buatan ya, tahukah kalian air panas yang mengandung belerang juga berguna buat badan kita, bisa menyembuhkan beberapa penyakit kulit dan memperlancar peredaran darah yang akan membuat badan kita makin segar dan relax..hhe Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )