Layana Warung

Thursday, August 03, 2017


Warung Layana
Kebayang gak kalau kalian sambil makan atau minum melihat dan mendengar suara gemericik air terjun di depan meja makan kalian, pastinya asik banget bukan..hhe

Kali ini kita akan mengunjungi salah satu Tempat Menarik di daerah Gianyar, nama Tempat Menarik ini adalah Layana Warung, beralamat di Jl. Raya Goa Gajah, Bedulu, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar - Bali, lokasi tempatnya juga terbilang unik, persis dipinggir jalan utama, setelah memarkir kendaraan kalian hanya perlu berjalan turun sedikit untuk sampai ke Warung Layana ini. 

Source by layana warung facebook fanspage
Menu favorite disini adalah Ikan Mujair nyat - nyat selain itu disini juga tersedia Chicken steak, Soup, Nasi goreng, French fries, dll. Harganya juga relatif murah untuk Ikan Mujair nyat - nyatnya dijual dengan harga 35k dan minumannya seperti Milk shake dijual dengan harga 20k, pokoknya pas dikantong kalian deh.
Warung Layana ini masih terbilang baru, jadi mungkin masih banyak kekurangan, seperti fasilitas dan varian menunya, tapi kalian jangan khawatir, pemilik/owner Tempat Menarik ini akan terus mengembangkan dan menambah segala sesuatunya kedepan agar pengunjung yang datang bisa menjadi pelanggan setia..hhe

Layana Warung Menu
Untuk yang kebetulan liburan di daerah Gianyar, gak ada salahnya mampir ke Layana Warung ini, dijamin membuat list weekend kalian jadi makin seru, untuk foto menu makanan dan minuman pasti akan kita updates kedepan, ditunggu ya guys!  Recommended.

LayanaWarung  ( Eat, Shoot, Share )
⏰ 11.00 AM - 22.00 PM    ☎ : 0818564477   📲  WA only : 0818556577   
✉ : layanawarung@gmail.com

Location    : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )