Tegal Wangi Beach

Sunday, September 13, 2015


Tegal wangi beach
Trip kita kali ini menuju pantai, Tempat Menarik di Bali yang satu ini adalah pantai yang tidak begitu luas areanya, namun pemandangannya bisa mengalahkan yang luas sekalipun..hhe ga rugi deh kesini, parkirannya sudah disediakan dekat dengan Pura atau mau parkir dipinggir jalan juga boleh, karena jalan kesini cuma menuju Pura dekat pantai ini alias buntu, jadi yang datang kesini pasti bertujuan mengunjungi pantainya saja guys.

Pantai Tegal Wangi
Tegal wangi 

Tempatnya dulu terpencil tapi sekarang sudah banyak investor asing melahap lahan sekitar yang akan digunakan untuk membuat villa ataupun hotel, jadi sudah banyak perubahan. Pantai Tegal Wangi ini juga sering dijadikan tempat berfoto prewed maupun syuting film juga video clip. dari atas tebing kalian bisa melihat luasnya lautan, aksesnya dari atas anda harus menuruni tangga yang masih terbuat dari batu dan karang, sampai dibawah pasirnya lumayan putih dan lautnya sangat indah, karang-karangnya yang besar juga mempercantik pantai ini, disekitar sini tidak ada penjual makanan atau minuman, jadi perbekali diri anda. Sunset disini yang terbagus menurut saya pribadi, next time saya pasti kesini lagi.  Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )