Krisna Funtastic Land

Wednesday, November 23, 2016

Krisna Funtastic Land

Tempat rekreasi baru ni guys.. banyak wahana seru di dalamnya, tempat menarik yang merupakan taman hiburan keluarga ini masih terbilang sangat baru dan juga hits yang pasti bikin kamu penasaran.

Namanya Krisna Funtastic Land.
Tempat menarik ini sangat pas buat liburan kalian di akhir pekan bersama keluarga, teman dan orang terdekat, apalagi tema liburan kalian kali ini adalah menghabiskan waktu untuk bermain sepuasnya..hhe

Krisna funtastic land Bali

Terletak di daerah Bali Utara, Jl. Seririt - Singaraja, Br. Temukus, Kabupaten Buleleng - Bali.
Bukanya tiap hari, harga ticket masuknya belum termasuk harga untuk  tiap wahananya ya.

Setiap wahananya berbeda - beda harga, mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 22.000, mungkin buat kalian yang penasaran bisa mencobanya satu persatu.


Krisna Funtastic Land Singaraja

Wahana yang ditawarkan lumayan banyak dan bervariasi, yang siap memanjakan para pengunjung yang datang, adapun wahana yang ditawarkan diantaranya Dragon Coaster, Airbone Shot, Carousel, Boom-boom Cars, Control Plane, Roda Gila, Flying Cakra, Viking, Singaraja Flyer, Lampion Castle dan yang lainnya. So tunggu apalagi guys.. Let's having fun at Krisna Funtastic Land!  Recommended.

(sumber : Krisna Funtastic Land Instagram & Official Facebook Page)



Open Daily       : 04.00 PM - 10.00 PM

Ticket Prices    : Weekday ( Rp. 10.000/pax ) & Weekend ( Rp. 15.000/pax )
                           

Location           : Check Here
Instagram        : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )