Mahapraja Bangli

Thursday, August 03, 2017

Pondok Wisata Mahapraja Bangli
Hello guys! Selamat Tahun Baru ya 😁
Kira - kira apa resolusi yang ingin kalian capai di tahun baru 2018 ini? Hehe apapun itu semoga kedepan semua resolusimu bisa tercapai dengan baik dan lancar ya.

Postingan pertama di tahun baru ini kita akan mengunjungi salah satu Tempat Menarik di Bali yang berada di wilayah Bangli, namanya 'Pondok Wisata Maha Praja.

Mahapraja Bangli

It was like walking through the tropical rainforest! 😃
Pondok Wisata Mahapraja Bangli  ini masih terbilang sangat baru, soft openingnya saja bulan desember kemarin, jadi banyak orang yang penasaran dan ingin mengunjungi spot menarik ini.

Tempat Menarik ini berlokasi di Br. Puraja, Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli - Bali, rutenya juga mudah terlihat atau dipandu dengan google map, jadi kalian tidak perlu khawatir kesasar. Pondok Wisata Mahapraja ini adalah sebuah tempat rekreasi yang berkonsep Green Village dengan fasilitas Multi Agro, Eco House, Outbound, Selfie Point ( rumah pohon, anjungan, bamboo tower, base camp, flying fox ) Yoga dan Meditasi, untuk Swingnya masih dalam tahap rencana, semoga kedepan bisa terwujud supaya bisa menyaingi dan menjadi alternatif swing tetangga yang mahal itu..hhe 😆

Maha Praja Bangli - Bali

Buat yang suka camping disini juga sudah disediakan tempat dengan suasana alam yang sangat asik, kalau sudah sore hari biasanya di Tempat Menarik ini udaranya mulai dingin dan terkadang juga berkabut, terang saja karena lokasinya berada di dataran tinggi, nah kalau yang gak suka ribet kalian juga bisa menyewa tenda langsung disini, pokoknya liburan kalian bersama teman ataupun keluarga bakalan asik deh. 

Untuk info lebih lanjut kalian bisa chat admin lewat instagram langsung atau comment dibawah, maaf ya fotonya sedikit kebetulan pas admin kesini hujan sedang turun dan berkabut alhasil cuma bisa beberapa jepret dan itu pun terburu - buru karena hujan terus turun, kasihan si Echa Caramell kehujanan.. Hehe 😆 Next time kita pasti kesini lagi, dengan foto - foto yang baru tentunya, so ditunggu ya! Recommended.


Open                         : 09.00 AM
Entrance Ticket  : 10k / Pax

Location                  : Click Here
Instagram               : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )