Antugan Hill

Sunday, December 11, 2016

Anjungan Tukad Melangit.

Tempat menarik ini pasti sudah tidak asing lagi, sudah banyak orang yang berdiri di anjungan ini dan mengabadikan moment keren mereka pastinya.

Nah saya juga tidak mau kalah, biarpun foto yang dijepret cuman satu, dan itupun masih testing, tak apalah itu sudah cukup menghilangkan rasa penasaran saya..hhe

Tidak ada pungutan biaya untuk kendaraan yang parkir, kita cuma dikenai karcis tiket masuk sebesar Rp. 5ribu/orang. Selebihnya tidak ada lagi, kalian tinggal mencari spot anjungan ini dan 'jepreeet!"

Disini terdapat 2 buah anjungan yang bisa kalian pakai bergantian dengan pengunjung yang lainnya, warung kecil yang menjual makanan ringan pun tersedia disini. Tempat Menarik ini buka dari jam 08.00 AM - 06.00 PM setiap hari, sementara hanya itu saja sih yang bisa saya share kali ini.

Say Hello to Weekend!
Seperti biasa jangan lupa like & sharenya ya, supaya semua orang bisa tahu betapa indahnya Pulau Bali ini guys terutama yang dari luar Bali. 'See you!  Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )