Ladang Rumput Evita

Thursday, January 07, 2016

Ladang rumput ilalang ubud

Hii semua, kali ini saya akan mengajak anda berkunjung ke daerah Ubud Gianyar Bali, awal cerita saya berencana liburan dan menginap di suatu villa di daerah Ubud, dalam perjalanan kesana tak sengaja saya melihat hamparan ilalang yang sedang mekar bunganya, saya bertanya kepada penduduk, apakah boleh kita mengambil gambar disana? ( dados gus.. ) boleh katanya dan tanpa pikir panjang sesampai saya di tempat menginap saya langsung capcus menuju spot ini, jepret-jepreet.. tada! viewnya memang super keren ladang rumput ilalang guys..hhe

Ladang rumput evita

Ilalang Evita

Nah, hal tersulitnya ya ini guys, menemukannya sewaktu pas berbunga, terakhir saya datang kesini di awal tahun 2016 yaitu di bulan january. Ladang Rumput Evita ini memang termasuk category Tempat Menarik, sayangnya saya tidak tahu pasti kapan rumputnya akan berbunga kembali. Buat kalian yang penasaran dengan lokasinya klik saja link map di bawah ini, siapa tahu ada yang kebetulan lewat dan mampir, kedepan saya pasti akan updates terus pastinya, so ditunggu ya.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

2 komentar

  1. halo @GUNSGLORIESS, lokasi ubudnya dimana yaa? kamu kesananya bulan apa?

    ReplyDelete
  2. Lokasinya di jln lod tunduh, didekat evita villa, tempatnya sebelum evita villa, dipinggir jalan sekali.
    Terakhir saya kesini diawal tahun 2016, bulan january.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )