Bendungan Unud Bali

Tuesday, June 28, 2016

Bendungan Unud Bali

School Holidays! tak terasa waktu pun berlalu dengan cepat, waktunya liburan..hhe tak jauh dari Kampus Unud Bukit terdapat tempat menarik nih, tempatnya tengah dalam proyek pembangunan, desas desus sudah menelan biaya ratusan juta rupiah guys, wow seperti apa ya nantinya.

Check Dam Unud Bali

Like & Share

Bendungan Unud Bali, siapa yang tidak tahu Bukit, wilayah disini dulunya sangat tandus, banyak pohon yang kering ketika musim kemarau, bendungan ini dibuat guna untuk menampung air hujan yang turun dan agar nantinya bisa dipakai warga untuk menyuburkan tanaman ketika musim kemarau datang, hmmm.. sesuatu yang sangat bermanfaat ya guys, kita sebagai generasi muda kedepan harus bisa membuat sesuatu yang seperti ini ya, yang bermanfaat untuk orang banyak, agar kita bisa lebih melestarikan Alam dan Pulau Bali ini. Bendungan Unud.. salah satu Tempat Menarik di Bali. Recommended.

Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )