Sanur Beach Street Walk

Wednesday, February 17, 2016


Sanur Beach

Minggu ini saya berencana libur kerja dan pergi bersepeda, tapi ketempat yang tidak terlalu jauh dan yang memakan waktu lama perjalanan. Pantai Matahari Terbit, yupz.. inilah tujuan saya, satu lagi Tempat Menarik di Bali yang wajib kamu kunjungi, ditempuh kurang lebih 30 menit dari kawasan seminyak, pantai yang paling terkenal di kawasan sanur bali.    
Pantai matahari terbit.

Di Tempat Menarik ini kalian bisa datang pagi hari sekali karena sunrisenya bener-bener keren, kawasan ini sangat ramai dikunjungi wisatawan mancanegara, tak heran karena banyak sekali hotel, restaurant, transport berupa speed boat yang langsung akan mengantar anda menyeberang pulau seperti ke lembongan, nusa penida, lombok, dll.

Sanur beach street walk


Liburan kalian akan sangat berkesan di pantai ini, mata pencaharian penduduk local rata - rata disini adalah sebagai nelayan, kalian akan melihat banyak kapal dan perahu-perahu yang biasa dipakai para nelayan pergi melaut, selain banyak restaurant disini juga banyak pedagang-pedagang dipinggir bibir pantainya, so.. kalian gak usah bingung mau kuliner dimana, di pantai ini kalian juga bisa berenang karena ombaknya yang tidak terlalu besar, kalian juga bisa menyewa kano, pelampung, dan yang paling penting menyewa sepeda..hhe karena pantai ini punya jalan yang saling bersambungan dengan pantai-pantai di kawasan sanur lainnya, namanya Sanur Street Beach Walk, tarif untuk satu sepeda disini Rp 5.000/jam ( Rp 10.000/3jam, ditawar ya..hhe ) kalau kalian kesini sebaiknya di pagi hari sebelum jam 06.00 AM sebelum sunrise muncul.

Like & Share


Pokoknya kalian gak akan rugi kesini, Tempat Menarik ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, teman, dan pasangan kalian, jangan lupa follow kita di Instagram ya di : @gunsgloriess  'Recommended.




Location : Check Here
  Instagram : @gunsgloriess

  Travel Blogger Bali
  http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
   ( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )