Bukit Belong

Thursday, January 07, 2016


Bukit Belong

Trip kali ini saya berencana mengunjungi tempat yang bertemakan perbukitan, tempat menarik ini terletak di daerah Desa Gunaksa Klungkung. Hamparan rerumputan dan suasana pedesaan tempat ini membuat saya tertarik. 'Bukit Belong.. yups itulah namanya, tempatnya asik dan terletak tidak jauh dari perkotaan, kalau kalian kesini ingat bawa air minum ya, supaya gak kehausan karena tempanya agak sedikit menanjak, pakai juga bawahan yang agak panjang agar kaki kalian tidak tergores rerumputan disini.

Bukit Belong Desa Gunaksa

Lokasinya bisa terlihat jelas dari arah jalan utama, kalian tinggal melihat ke arah perbukitan yang sudah sangat mencolok dari awal, sedikit memasuki wilayah pemukiman penduduk, kalian akan melihat jalan berpaping menanjak yang lagi proyek karena kedepan tempat ini mungkin akan dibuat villa atau resort, kalian tinggal parkir kendaraan dan mulailah berjalan kaki dari jalan berpaping tadi. Sesampainya kalian diatas, usaha mencari Tempat Menarik ini pasti terbayarkan, pepohonan, suara kicau burung, angin yang berhembuskan suasana petualangan, dan yang paling keren kalian bisa melihat pemukiman rumah - rumah penduduk dari atas sini.

Bukit Gunaksa Klungkung

Semua itu menjadi satu membuat saya ingin tiduran dibawah pepohonan.. hhe 'Bukit Belong ini sekarang sudah menjadi wisata terfavorite di Bali, sudah sangat banyak orang mendatangi Tempat Menarik ini, sampai jalan raya pun juga terlihat jelas dari atas, view disini kereeen deh.. warna rumputnya tidak terlalu hijau karena mengikuti pergantian musim di Bali, Walaupun hijau atau kuning tidak masalah karena sama - sama memiliki keindahan tersendiri, iya kan guys? 'hhe.




Follow kita di Instagram ya : @gunsgloriess

Tempat menarik di Bali ini sangat mudah anda kunjungi, anda hanya perlu membuka google map dan mencari desa gunaksa, sesampai anda di desa ini maka anda pasti akan cepat sampai di Bukit Belong, karena bukit ini akan terlihat jelas saat anda berkendara dari baru memasuki desa menuju kesini, saya juga memberikan link ke google map menuju tempat ini yang anda bisa klik dibawah postingan. So far Tempat menarik ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencari spot berfoto bersuasanakan petualangan, jangan pernah menandai atau merusak tempat ini ya guys.  Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )