Pantai Gunung Payung

Wednesday, February 15, 2017

Gunung Payung Beach

Haii guys.. Rencana kemana weekend ini?

Diam dirumah atau mungkin saja ada yang berencana pergi kepantai..hhe kalau ada kali ini saya akan share salah satu pantai menarik dan keren di daerah Bali selatan, namanya Gunung Payung Beach.

Pantai Gunung Payung Bali


Pantai ini sangat indah dan masih sangat alami apalagi jika kalian lihat viewnya dari atas hmm..sangat tenang dan damai!

Gunung Payung Bali

Pantai Gunung Payung ini memiliki ciri khas dan nuansanya sendiri, deburan ombak yang santai, air laut yang dangkal di bibir pantainya, gradiasi warna laut yang biru dan jernih, pasirnya pun berwarna putih bersih, tempat yang pas sekali untuk anda yang punya hobby berenang dan snorkeling, benar-benar tempat menarik yang pas untuk menghabiskan waktu weekend bersama keluarga dan teman gokil kalian guys.

Gunung Payung Kutuh
Alamat tempat menarik ini berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, lokasi tepatnya berada di sebelah timur pantai Pandawa Bali. Tarif masuk ke Pantai Gunung Payung ini kita dikenakan 5ribu rupiah per orang untuk local dan 8ribu rupiah untuk non local.

Tempat Menarik di Bali

Nah.. kalau sudah parkir kendaraan saatnya untuk turun menuju pantai, diperjalanan turun kalian akan melewati jalan yang dibuat dengan membelah tebing batu kapur seperti di jalan di Pantai Pandawa guys, selain itu kalian juga harus menuruni anak tangga dari atas sampai kebawah kira-kira sekitar 10 menit berjalan. Sepanjang menuruninya kalian akan melihat view yang membuat mata terkagum..hhe

Instagram : @gunsgloriess

Kalau kalian sudah sampai dibawah viewnya makin keren deh!
Suasana pantai ini akan membuat kalian relax, sempat saya lihat beberapa foto di sosial media dengan warna pasirnya yang putih membuat saya penasaran dengan tempat menarik ini.

Yes, I'm Echa.

Dan ternyata setelah saya review langsung, Pantai Gunung Payung ini memang memiliki pasir yang benar-benar masih putih bersih, bebas dari sampah ( tetap dijaga ya kedepannya ) air laut yang bening bergradiasi kebiru-biruan menambah kesan cantik pantai ini.

Jangan Lupa Like & Share ya :)

Nama pantai ini di ambil dari nama Pura yang berlokasi disini, namanya Pura Gunung Payung, sewaktu-waktu air pantai bisa surut sampai anda akan melihatnya begitu jernih membuat bebatuan dan karang terlihat jelas. Pantai ini memang benar - benar sangat pas buat kalian yang menginginkan liburan tenang dan relax, terakhir saya mengunjungi tempat ini di bulan Desember 2015, akses jalan masih proses pembaruan karena disekelilingnya akan dibangun Resort dan lapangan golf. Tempat menarik ini akan membuat Beach Escape kalian di weekend menjadi unforgettable deh..hhe   Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )