Little talks Ubud

Saturday, May 06, 2017

Littletalks Ubud




Hii Sunny Day!
Kali ini saya akan share salah satu Tempat Menarik di Ubud, tempat yang asik buat ngoffee bareng temen sambil baca - baca buku, mempunyai spot menarik bertemakan 'Library & Café.

Tempat menarik ini bernama 'Littletalks Ubud, berlokasi di Jl. Raya Campuan, Sayan - Ubud, tidak hanya menarik karena konsep perpustakaannya, tapi viewnya juga asik, kalian bisa melihat view rimba tropis khas Ubud dan mendengar aliran air Campuhan River di bawah kalian.


Little Talks Ubud - Bali.
Littletalks Ubud ini berlokasi di jantungnya Ubud, jadi kalau kalian kebetulan berkeliling Ubud, tak perlu lama menuju kesini, dari Ubud Palace kesini kurang lebih cuman 10menitan. Tempat Menarik ini terletak setelah Bukit Campuhan dan diseberang Ubud Love Locks Bridge.

Di sini kalian bisa bertemu para penulis, orang - orang kreatif dan koleksi buku - buku yang menarik, karena di sini terdapat Book Club dan Workshop bulanan jika kalian ingin bergabung dengan berbagai kelas menarik seperti menulis, fotografi, musik, puisi dan masih banyak lagi.
Instagram : @gunsgloriess
Jadi gak perlu ribet nyarinya, tempat yang pas banget buat yang coffee lovers, selain coffee disini kalian juga bisa membeli makanan dan jenis minuman yang lain, konsep yang pas banget sama design tempatnya yang menarik. Recommended.  

Menu Info : Littletalks Menu


Jangan Lupa Like & Share ya 😁

Littletalks Ubud Library & Café
A Gem In The Heart of Ubud Village!
( Education is not preparation for life as real education is life itself )



Location      : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

More Info   :
Littletalsk Ubud - Open 8am - 10pm
(0361) 4792529


Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )




You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )