Waroeng Sebatoe

Monday, April 10, 2017

waroeng sebatoe
waroeng sebatoe Bali

Kalau ngomongin masalah kuliner pasti gak akan ada habisnya, apalagi kalau perut lagi laper, makanan apapun itu pasti akan terasa lebih nikmat..hhe
Nah kali ini kita menuju pusat wisata yang terletak di Ubud Bali, kita akan menuju daerah tegalalang, tepatnya daerah Sebatu, tentu banyak orang mungkin sudah pernah kesini yang pastinya bertujuan melakukan penglukatan ( pembersihan diri dengan air suci ). Tapi saya yakin belum banyak yang tahu ada Tempat kuliner menarik ini disini.

Udang Goreng Tepung

Nasi Goreng Waroeng Sebatoe

Orange Juice & Lychee ice tea

Tempat kuliner yang asik, lokasi tempatnya yang menarik, enak, dan tentu saja harganya yang murah..hhe namanya Waroeng Sebatoe, Terletak strategis di atas tebing yang mempunyai view menghadap ke hutan hujan tropis, lokasinya tepat berada diatas tempat melukat, setelah usai melakukan kegiatan melukat so pasti kalian capek dan haus, karena lumayan lo rasanya menuruni dan menaiki anak tangga untuk menuju tempat melukat di Sebatu ini,

waroeng sebatoe ubud
Nah.. gak ada salahnya sesampai diatas kalian mampir di Waroeng Sebatoe ini, kalian bisa istirahat makan ataupun sekedar minum guys. Tempatnya dijamin asik, jauh dari kebisingan, saya sendiri jujur setelah perut terisi penuh, mata terasa mengantuk berat..hhe


Instagram : @gunsgloriess
Waroeng Sebatoe ini lokasinya di Jln Pesiraman, Pura Dalem Pingit, Desa Sebatu - Tegalalang, jam buka dari 09.00 AM - 09.00 PM. Disini ada empat tempat duduk berbeda yang bisa kalian pilih, hampir kesemuanya menghadap ke hutan, tapi yang paling menarik ya yang di foto ini, yang atapnya terdapat tumbuhan menjalar, nama tumbuhan ini adalah Jade Vine Flowers atau nama lainnya Strongylodon Macrobotrys.

waroeng sebatoe tegalalang
Sekedar supaya kalian tahu saja tanaman Jade Vine Flowers ini adalah termasuk category tanaman langka di dunia, yang artinya tanaman ini akan sangat susah dan pastinya jarang kalian temui, tanaman yang tumbuh menggantung dan bunganya mirip seperti cakar ini hanya tumbuh di hutan hujan tropis, wow.. katanya juga tanaman ini susah di budidayakan dan juga spesies tanaman Jade Vine ini terancam punah. ( sumber wikipedia )

Echa Caramell
Jangan lupa like & share ya.. 😊
Tempat menarik ini bisa kalian jadikan tempat makan alternatif jika berkunjung ke Ubud, dijamin kalian gak akan nyesel deh. Kalau kalian masih bingung dengan lokasinya, sesampainya diparkiran tempat melukat Sebatu kalian tinggal tanyakan saja ke petugas parkirnya, pokonya gak akan get lost deh. Next saya pasti kesni lagi, saya akan updates foto makanan dan minumannya lagi, so ditunggu ya.  Recommended.

Location  : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )





You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )