Jembatan Jalak Cinta

Saturday, July 16, 2016

jembatan jalak cinta

Di bulan july ini cuaca sungguh tidak bisa diprediksi, sebentar hujan, sebentar panas, apalagi kalau hujan sepanjang hari bisa - bisa air sungai meluap, nah kalau sudah begitu susah dilalui tentunya, hmm.. untung ada jembatan ini, ( apa hubungannya ya? ) hhe. Starling Love Bridge atau sering disebut orang - orang Jembatan Jalak Cinta.

Starling Love Bridge

Kali ini Tempat Menarik di Bali akan mengajak kalian pergi mengunjungi salah satu jembatan unik yang terletak di Desa Sibang Kaja - Bali. Katanya jembatan ini sudah ada sejak dulu sebelum jembatan dari beton yang terdapat di utara jembatan Jalak Cinta dibangun, digunakan sebagai penghubung desa satu ke desa yang lain oleh warga sekitar.

Jembatan jalak cinta 
Green School - Bali, kalau kalian sudah tahu tempat ini akan sangat mudah menemukannya, saya tidak bisa menemukan jembatan ini di google map, maka dari itu saya akan memberikan link map ke lokasi Green School ini saja, kali ini tipsnya kalian cari dulu green schoolnya, terus setelah ketemu tanyakanlah dimana letak 'jembatan jalak cinta ini, tanyakan kepada penjaga pos green schoolnya ya, jangan takut karena warga disini semua ramah - ramah. Nah setelah bertanya kalian pasti akan segera dapetin tempatnya kira - kira 10menitan, karena jembatan jalak cinta ini deket banget sama green schoolnya.


Echa Caramell
Setelah kalian sampai di lokasi jembatan ini, harap selalu berhati - hati ya, karena jalan menuju kesini sedikit gak mulus, jaga keseimbangan pijakan di jembatan ini ya guys, setiap pijakan akan membuat jembatannya goyang - goyang..hhe tapi tenang saja meskipun terlihat terbuat dari bambu, tapi kerangka pegangannya berbahan kawat baja, and jepreeett!! jangan lupa waspada terhadap barang bawaan kalian ya, dibawah jembatan ini adalah sungai, takut barang bawaan kalian ada yang terjatuh.. be careful ya guys.

Like & Share
Belum ada pungutan biaya kalau kalian mengunjungi tempat ini, tempatnya bisa kalian tempuh dari daerah Kota Denpasar kurang lebih 30 - 40menitan, kalau ada yang suka main game Pokemon Go, coba deh mainin disini, siapa tahu dapet pikachu..hhe  Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )









You Might Also Like

2 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )