Lonely Tree Pandawa

Wednesday, June 22, 2016

Lonely Tree Bali

Tempat menarik lagi guys, awalnya saya agak susah nemuinnya sih, karena minim banget informasi yang saya dapet, lokasinya juga terbilang unik, tapi akhirnya ketemu juga..hhe

Lonely tree pandawa

Di tempat ini yang jadi spot menariknya ya ini 'Lonely Treenya. banyak orang mungkin yang sudah datang kesini dan mengambil gambar, bahkan ada yang menjadikan pohon ini sebagai theme di foto prewed mereka, dan jarang yang mau memberikan info tempat ini, Bali adalah pulau yang menyimpan banyak sekali keindahan didalamnya, sayang sekali kalau kita melewati dan menikmatinya hanya sendiri, nah kali ini saya akan membagikan informasi tempat dan lokasinya guys.

Instagram : @gunsgloriess

Lonely Tree ini terletak di Desa Kutuh, arah ke Pantai Pandawa, Pohonnya bisa terlihat dari jalan utama, lokasinya sedikit masuk jalan kecil, persis sebelum warung kalau kalian dari arah timur menuju pantai pandawa, lokasinya mirip seperti bukit berladang gitu, kesini tu ya cuma nyari view pohonnya aja guys..hhe

Jangan lupa like & share ya.

Terakhir saya kesini tidak dipungut bayaran ya guys alias free, sayang ya fotonya cuma sedikit dan hasilnya tidak begitu bagus, karena waktu itu saya lagi terburu - buru mau cus lagi kepantai serangga, hah? Maksud saya 'Nyang - Nyang Beach. Tunggu updates di artikel selanjutnya ya.  Recommended.

Dan pada akhirnya pohon ini sudah tidak sendiri lagi, karena sudah sangat banyak orang yang mengukir kisah indahnya dan menemaninya berfoto selama ini disini..hhe

Location    : Check Here 
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Tempatnya tepatnya di sblh mn y?apa nama jalannya?

    ReplyDelete
  2. dikiri jalan kalau dari arah timur di jln nusa dua selatan, sebelum perempatan yang mau ke pandawa.. di atas juga bisa di klik link langsung ke google map..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )