Kelating Beach

Wednesday, May 11, 2016

Pantai Kelating
Salah satu Tempat Menarik lagi yang berlokasi di daerah Tabanan Bali. Sesampainya disini saya berharap dapat melihat air yang mengucur dari daratan yang langsung turun ke laut itu, tapi ternyata jauh dari harapan..hhe gak apa-apa deh, mungkin dikesempatan lain saya bisa melihatnya. Sambung lagi, pantai ini terletak di Desa Kelating, jarak tempuh dari arah Pura Tanah Lot kesini cuma 30menitan.

Kelating Beach
Jalannya sedikit rumit kalau kalian baru pertama kali kesini, jika kalian bertanya di jalan yang jadi patokan cari saja jalan menuju Desa Kelating atau Kerambitan, nanti kalian pasti gampang deh dapetinnya. Sedikit review di Pantai Kelating ini pasirnya berwarna hitam, karena di pantai inilah air sungai bertemu lautan, disini ada warung kecil yang menjual makanan juga minuman guys, terus untuk mencari lokasi spot di gambar ini, sesampainya kalian dipantai, tinggal parkir kendaraan, lalu jalan kaki menuju arah matahari terbenam ( arah barat ).

Near Alila Villas Soori
Terus jalan sampai kalian melewati view pantai alila villas soori, dan didepan kalian terlihat bukit batu seperti gua yang diatasnya ada sebuah pura, kalian tinggal mengikuti jalan yang dilalui oleh kendaraan bermotor ( kalau kalian berani, kalian bisa membawa sepeda motor kesini, dan parkir diatas, selanjutnya kalian tinggal mencari spot-spotnya deh.

gunsgloriess.wordpress.com
Kata warga sekitar kalau air lagi besar ( air sungai maksudnya ) baru kita bisa melihat air yang mengucur kelaut itu guys. Segitu aja sih yang bisa saya infokan ke kalian, owh ya ingat ya di tempat ini terdapat pura, so jaga ucapan dan perilaku ya guys.  Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )