Standing Stone Bali

Sunday, March 20, 2016

Foto by : Standing Stone Restaurant Bali



Konsep ini mirip dengan 'Stonehenge, bangunan batu besar dari zaman neolitik yang ada di wiltshire inggris, bedanya batu yang berada di salah satu Tempat Menarik di Bali ini ukurannya yang tidak terlalu atau sebesar di inggris raya sana, akan tetapi konsep ini benar - benar membuat restaurant yang dikenal dengan sebutan Standing Stones menjadi sangat terkenal di Bali.

Foto by : @priscilliachandra

Foto by : graved.com

Hello Sunday!
😆

Lokasi Standing Stone ini berada di pinggir pantai sekali, jadi sudah pasti memiliki view yang sangat bagus, beralamat di Jl. Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar - Bali. Standing Stones ini berada di dalam The Royal Purnama Art Suites & Villas, setelah memarkir kendaraan, kalian tinggal mencari receptionist untuk membeli voucher masuk terlebih dahulu ( Rp.200ribu/pax ), vouchernya nanti bisa kalian tukarkan dengan makanan atau minuman, setelah itu baru kalian bisa menuju ke Standing Stonesnya, kalian bisa naik golf car atau berjalan kaki. 

Foto by : @saraffair

Foto by : @standingstonesbali

Di Standing Stones kalian bisa berenang ( Rp.100ribu/pax ) sekaligus makan-makan dan minum ( Menu info ), di dekat kolam renang juga disediakan gazebo yang bisa kalian sewa ( Rp. 300ribu/gazebo ) jangan lupa bawa kamera ya..hhe jepret moment indah kalian disini, fasilitasnya juga sudah sangat bagus sekali.

Bali itu gak akan pernah ngebosenin deh, di Tempat Menarik ini juga sudah banyak pasangan yang melakukan foto prewed loh, ini dikarenakan oleh konsep dan temanya yang keren, pokoknya instagramable deh! Semoga bisa menambah list liburan di weekend kalian ya.. 😄  Recommended.


Jam Buka : 07.00 AM - 09.30 PM
Telepon     : (0361) 8493706


Location   : Check Here

You Might Also Like

9 komentar

  1. Replies
    1. Updates ya, untuk kesini kita dikenai charge berbentuk voucher, Rp. 200 ribu/pax.
      Bisa ditukar dengan makanan atau minuman, kalau kita memesan makanan melebihi jumlah nilai voucher kita hanya perlu nambahin uangnya lagi dikit aja.

      Delete
  2. Boleh dicoba ni kalau gak ada minimun chargenya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Updates, ada minimum chargenya ya.. Rp. 200 ribu/pax
      Bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman, terus kalau mau pakai kolam renang juga ada additional chargenya Rp. 100 ribu ++/pax.

      Terima kasih :)

      Delete
  3. rp. 200rb/pax itu untuk perorang atau bisa untuk 2-3 orang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Nikki..
      Rp.200rb/pax itu untuk perorang.. 😊

      Delete
  4. Kalau bawa balita bayar lagi Gag ya

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )