The Way to Volcano

Friday, June 30, 2017

The Way to Kintamani

Masih didaerah Kintamani Bali, disepanjang jalan menuju arah volcano dan kolam pemandian air panas Toya Bungkah atau disebut juga jalan pendakian Gunung Batur, diperjalanan kamu akan melihat wilayah yang gersang, rumput kering, bebatuan, reruntuhan, semua itu bekas letusan Gunung Berapi.

Kintamani Bali

Kamu tidak usah terlalu khawatir kepanasan, karena di tempat menarik ini udaranya sejuk banget, karena berada didataran tinggi. View disini juga bagus banget cocok untuk berselfie, prewed dan mengambil pemandangan sekitar, tapi biarpun tidak terlalu panas, kamu harus bekal minuman ya, siapa tahu kamu kehausan habis berkeliling di areal ini.

Jangan lupa like & sharenya ya 😉

Keep going terus ke arah pemandian air panas, kamu akan sampai di jalan yang sepanjangnya terdapat pohon - pohon tinggi yang hijau, Tempat Menarik kedua untuk berfoto, pokonya sekali trip kesini kamu bisa mengunjungi banyak tempat sekaligus, kalau kamu capek langsung deh mandi di kolam air panasnya guys..hhe  Recommended.



Location   : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )