Tukad Cepung Waterfall

Friday, February 17, 2017

Air Terjun Tukad Cepung
Mungkin sudah tidak asing lagi kalau kalian mendengar nama Air Terjun Tukad Cepung, terutama yang sudah pernah kesini, nah buat yang belum saya akan membagi sedikit review dan infonya.

Alamatnya di Jln. Tembuku, Dusun Penida Kelod - Bangli. Di tempat menarik yang satu ini, kalian akan menemukan beberapa keunikan jika mengunjunginya. Masuk ke dalam tempat yang berupa goa dan kalian akan menemukan air terjun tersembunyi didalamnya, keren bukan!

Cepung Waterfall

Air Terjun Cepung Bangli

Sensasi lembah hutan hujan tropis akan kalian rasakan di Air Terjun Cepung ini, banyak traveler dari luar negeri sudah berdatangan dan mengabadikan pesona indahnya, jangan mau kalah ya!

Kalau kalian kesini sebaiknya membawa sendal jepit atau sejenisnya, karena sewaktu kalian mengeksplorasi sekitaran Air Terjun ini, kalian akan berjalan melalui sungai kecil dan bebatuan kerikil yang agak tajam, sangat terasa kalau kalian tidak memakai alas kaki.

Tukad Cepung Bali

Instagram : @gunsgloriess

Tipsnya kalau kalian mengunjungi Air Terjun Tukad Cepung ini disarankan siang hari, supaya cahaya terik matahari bisa masuk dari atas celah - celah pepohonan dan tebing yang nantinya tepat jatuh menerangi jalan yang kalian lalui, selain itu akan membuat foto kalian juga semakin keren..hhe

Masih belum dipungut karcis masuk wajib yang tetap untuk Tempat Menarik ini, hanya saja kalian sebelum masuk akan melihat kotak sumbangan suka rela yang terdapat di pos setelah kalian memarkir kendaraan, yang mana nanti dana yang terkumpul akan dipakai untuk membuat fasilitas pendukung tempat wisata Air Terjun Tukad Cepung ini kedepannya guys.

Echa Caramell

Satu lagi di Tempat ini kalian akan menemukan tempat melukat atau tempat untuk pembersihan diri yang berupa pancuran air kecil yang terdapat sedikit masuk dicelah tebing, tapi tempat ini sangat disucikan ya, dilarang memasuki areal ini terkecuali sudah siap dengan membawa alat dan prasarana persembahyangan dari rumah.

Jangan Lupa Like & Share ya :)










Hidden Paradise in Bali..
So far Tempat Menarik ini sudah menjadi wisata yang sangat terkenal di pulau Bali sampai sekarang, semoga kedepan tetap seperti ini dan bahkan jauh lebih bagus dan menarik lagi.

Untuk lokasi mapnya bisa kalian googling sendiri atau klik link di akhir postingan, sampai ketemu di Tempat Menarik selanjutnya ya.  Recommended.


Location : Check Here 
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )