Ubud Love Locks Bridge

Thursday, August 18, 2016

Ubud Love Locks Bridge
Gembok Cinta Ubud, nama yang unik untuk jembatan ini, mempunyai cerita dan kisah yang romantis. Tempat Menarik ini menjadi spot menarik karena kesamaannya dengan Hohenzollern Bridge Love Locks di Kota Cologne - Jerman.

Tempat Menarik ini terletak di Jantung Ubud, kalau datang dari arah Ubud Palace terus ikuti jalan utama sampai kalian melewati Campuhan Ridge Walk, terus ikuti jalan sampai kalian melalui jembatan yang beraspal, nah.. disampingnya persis letak Love Locks Bridge ini guys.

Love Locks Bridge Ubud

Where world meets  adalah slogan di Bridge Love Locks ini, banyak pasangan yang mengunci cinta mereka disini guys, dengan cara menggunakan gembok yang diwarnai atau bertuliskan nama pasangan lalu menguncinya di Pohon Cinta  yang terdapat atau terletak ketika kalian baru memasuki jembatan dekat dengan Bridges restaurant, terbuat dari besi seperti pohon cemara yang kalau kalian liat sendiri nanti banyak gembok yang terpasang bertuliskan banyak nama pasangan dari berbagai belahan dunia. 

Follow us : @gunsgloriess
Like & Share :)


Nah, setelah gemboknya terkunci di Pohon Cinta, buanglah kuncinya kesungai dibawah jembatan Love Locks Bridge ini sambil berkata dalam hati ya, ucapkan sesuatu yang romantis tentang kalian berdua, agar Hati dan Cinta kalian berdua tetap terkunci abadi guys..hhe  Recommended.

Location    : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )




You Might Also Like

3 komentar

  1. kalo tanpa beli makan disana boleh ga ya foto2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Dian,
      Boleh kok foto - foto tanpa harus membeli minuman atau makanannya.. 😊

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )