Sleeping Budha Statue

Sunday, March 20, 2016

Sleeping Budha - Foto by : tribunnews.com
Patung Budha Tidur? 'Hmm.. Di Bali?? Yups, kali ini saya akan mengajak kalian pergi ke Tempat Menarik yang unik ini, lokasinya di jalan raya Pupuan Tabanan. Patung Budha tidur ini bertempat di Vihara Dharma Giri, patung yang berukuran cukup besar megah dan berwarna putih ini menjadi spot menarik untuk para traveller.

Patung Budha Tidur - Foto by : impormasikesehatanblogspot
View pegunungan dibelakang dan disekitar patung budha ini juga sangat indah dan memperindah kesan Tempat menarik ini, pengunjung yang datang kesini tidak dipungut biaya untuk saat ini, kalau kedepan saya juga belum tahu, makin kalau makin ramai tarif masuk akan diberlakukan..hhe
Kalau kalian masuk kesini berpakaianlah yang sopan ya, jangan pakai celana pendek, tidak diperbolehkan! 'Tempat ini adalah tempat suci, tingkah laku dan perkataan mohon dijaga ya.. :)

Vihara Dharma Giri - Foto by : dpwbaliblogspot
Bali merupakan pusat destinasi para wisatawan mancanegara, kita sebagai orang Bali harus bangga mempunyai keanekaragaman berbagai macam tempat wisata menarik, kita juga harus turut serta menjaga dan melestarikan obyek-obyek wisata yang kita punya, agar kedepan Bali lebih ramai lagi dan tak terlupakan. Sedikit review dari saya tentang 'Sleeping Budha Statue salah satu Tempat Menarik di Bali. Recommended.


Location : Check Here

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )