Desa Pinggan Bali

Monday, March 21, 2016


Early Morning - Foto by : farizunamrod

Desa Pinggan - Foto by : madesuwita
Panasnya udara didaerah Denpasar membuat saya ingin mengunjungi salah satu Tempat Menarik di Bali yang berada di Desa Pinggan, Kintamani. Suatu tempat yang pastinya lebih dari sejuk, yaitu dingin banget.. 'Desa Pinggan ini dapat kalian tempuh dari Denpasar kurang lebih berkendara 2 jam'an.

Good Morning - Foto by : panduadnyana
Desa ini terletak di dataran tinggi, tapi kalian tidak usah khawatir jika berpikir susah untuk mencapai tempat menarik ini karena aksesnya sudah cukup mudah, tinggal mencari dimana letak Desa Pinggan itu sendiri. Kalau kalian datang kemari disarankan datang pagi-pagi buta ya, karena keindahan Desa ini akan lebih sempurna jika pagi hari menjelang, sinar matahari yang baru terbit memecah kabut tipis yang menyelimuti Desa Pinggan ini, ditambah dengan view tiga gunung, yaitu Gunung Batur, Abang dan Gunung Agung.
Need a glass of  coffee please - Foto by : makisumawijaya
Suasana ini akan membuat hati kalian merasa damai dan kagum, dikelilingi pepohonan dan panorama kebun-kebun milik warga setempat, benar-benar sangat indah. Disarankan memakai pakaian yang agak tebal ya atau sweater dan jaket, moment ini harus kalian abadikan, dijamin mata yang masih mengantuk pasti bakal hilang..hhe salah satu lagi Tempat Menarik di Bali yang wajib kalian kunjungi dan abadikan.  Recommended.


Location : Check Here

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )