Serangan Island Bali

Wednesday, May 31, 2017


Instagram @gunsgloriess

Hello Bali.. 😉

Hari ini ceritanya saya lagi jalan - jalan santai menuju Pulau Serangan, mencari tempat  atau spot menarik untuk di foto dan alhasil untungnya selalu dapat guys..hhe 

Melihat cuaca yang secerah dan sepanas ini sangat di sayangkan kalau berlalu begitu saja tanpa keluar rumah, Foto di atas dan di bawah ini adalah spot menarik yang saya dapat ketika menghabiskan weekend di Pulau Serangan.


Echa Caramell.

Di Pulau kecil ini adalah tempat favorite saya menghabiskan waktu di akhir pekan, yang bikin saya suka adalah suasananya yang tenang dan nyaman membuat pikiran saya terasa relax.. Di Pulau Serangan ini juga pas banget buat tempat piknik dan seru - seruan bareng temen kalian loh guys, nah spot menarik yang kedua adalah jembatannya guys nama kerennya 'Serangan Island Bridge.

Serangan bridge
Lokasinya setelah melewati pos karcis yang baru, spot ini juga menarik loh ada nilai sejarah di dalamnya..hhe ( sok tahu banget ) kalian tahu tidak, dulu di sini gak ada jembatan seperti sekarang, di Pulau Serangan ini orang jaman dulu menyeberang menggunakan sampan atau perahu kecil, kebayangkan repotnya gimana, itu aja sih yang bisa saya share kali ini, semoga weekend kalian makin seru ya. See you on the next trip! 😉 Recommended 
Serangan Island Bridge



Location    : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali™ 
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )










You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )