Keramas Aero Park Bali

Thursday, September 15, 2016

foto by : rahjunn87
Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Ground Bar
Tempat Menarik yang masih sangat baru dan Grand Openingnya Sabtu, 15 October kemarin guys, wah.. sayang sekali saya tidak bisa datang di hari itu..hhe

Lokasinya terletak di area persawahan di Jln. By Pass Prof. Ida Bagus Mantra KM 28 - Gianyar Bali. Keramas Aero Park ini adalah sebuah Badan Pesawat Boeing 737-400 yang sudah di sulap menjadi Bar & Restaurant, di bagian bawah pesawat memiliki fasilitas tempat menarik untuk gathering dan kegiatan lainnya.

Keramas Aero Park

Untuk yang ingin Inflight Dinning ( di dalam cabin pesawat ) ada boarding package yang dikenakan, untuk paket berdua Rp. 250K dan berempat Rp. 450K. Paketnya sudah termasuk starter, main course dan dessert, kalau kalian ingin memesan ala carte bisa di Ground Bar dengan harga mulai Rp. 30K beverage & food dengan tambahan 15% tax.

Keramas Aero Park Bali

Tempat Menarik ini masih dalam tahap penyempurnaan, so untuk info updates dan lebih lanjutnya kalian bisa hubungi langsung contact no di bawah.

Welcome a new destination in Bali, Aero Park Inflight Bar & Restaurant - Keramas Bali. 
So.. tunggu review & updates selanjutnya ya.. Recommended.

Open       : 10.00 AM - 11.00 PM
Contact   : (0361) 4791830

Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )